Aliyah, Himmatul (2024) Penggunaan Buku 10 Tahap Jago Membaca Dalam Pembelajaran Membaca Permulaan Peserta Didik Kelas I MI Ar-Roihan Lawang. S1 thesis, STAI Ma'had Aly Al-Hikam Malang.
Text
Cover.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (316kB) |
|
Text
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (311kB) | Request a copy |
|
Text
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (230kB) | Request a copy |
|
Text
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (412kB) | Request a copy |
|
Text
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (291kB) | Request a copy |
|
Text
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution. Download (107kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution. Download (162kB) |
Abstract
Belajar membaca merupakan hal yang sangat penting bagi peserta didik dalam menguasai pembelajaran yang ada di sekolah dasar. Sehingga membaca permulaan ini sangat dibutuhkan oleh peserta didik dikelas awal, bahan ajar yang digunakan juga sangat berpengaruh terhadap kecepatan belajar membaca peserta didik. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakan implementasi penggunaan buku 10 tahap jago membaca dan damapak setelah penggunaan buku 10 tahap jago membaca perhadap peserta didik di MI Ar-Roihan Lawang. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan jenis peneltian fenomena terbaru. data penelitian berupa dikumentasi dan data-data tulis maupun cetak yang diperlukan peneliti. Hasil dari penelitian ini ialah bahwa implementasi penggunaan buku 10 tahap jago membaca memiliki tuga tahap yaitu: Perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi, adapun damapak dari penggunaan buku 10 tahap jago membaca ialah terbentuknya peserta didik yang gemar membaca, memperbanyak kosa kata peserta didik dan terbentuknya peserta didik yang lancar membaca. Kesimpulannya penggunaan buku 10 tahap jago membaca ini sangat baik digunakan oleh peserta didik di awal belajar memebaca.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | A General > Indexes (General) |
Divisions: | Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah |
Depositing User: | Himmatul Aliyah 207726160 |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 07:36 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 07:36 |
URI: | http://repository.staima-alhikam.ac.id/id/eprint/815 |
Actions (login required)
View Item |